Selasa, 10 Juli 2012

Bermain Parasailing Di Tanjung Benoa Bali

Parasailing adalah salah satu water sport (olahraga air) yang bisa di bilang sangat asyik namun juga menguji nyali karena pada permainan ini kita memakai payung parasut dan ditarik oleh speed boat mengeliling pantai Tanjung Benoa. Dengan ketinggiian mencapai 30-40 M. bisa di bayangkan kan tingginya. Kita juga akan bermain parasailing kurang lebih 5 menit, ini berdasarkan waktu pada sa'at saya bermain, dan pada sa'at kita bermain kita di temani oleh satu orang bisa di bilang instruktur, dan kita akan di ajari bagaimana mengarahkan payungnya terutama untuk naik dan untuk turun.
Untuk bisa memainkan permainan ini kita harus mengeluarkan uang Rp.135.000 (harga ini pas saya bermain, mungkin suatu sa'at bisa naik atau turun harganya)
Bagi anda yang ingin bermain parasailing langsung saja ke Tanjung Benoa Bali. Tanjung Benoa berada di ujung tenggara pulau Bali dan bertetanggaan dengan kawasan Nusa Dua. Dapat ditempuh dalam 35 menit dari Kuta, 40 menit dari Sanur dan 20 menit dari Airport Ngurah Rai.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More