Selasa, 10 Juli 2012

Surfing Di Pantai Kuta Bali

Surfing adalah salah satu olahraga air (water sport). Olahraga surfing ini banyak di sukai oleh para touris dan banyak juga di minati oleh orang lokal, seperti saya, hehe..
Salah satu tempat yang sangat di padati oleh para surfer (orang yang bermain surfing) adalah pantai kuta bali, di karenakan pantai kuta memiliki umbak yang besar dan sangat cocok sebagai lahan untuk surfing, pemandangannya yang nan indah juga menjadi faktornya dan Sarana hiburan di pantai Kuta Bali pun sangat menyenangkan karena tersedianya cafe , bar dan klub seperti hard rock dan lain-lain,  hotel hotel berbintang, restaurant, pusat perbelanjaan.

Untuk dapat bermain surfing tentu kita membutuhkan alatnya, seperti surf board (Papan Selancar).
Tapi jangan khawatir bagi anda yang tidak memiliki surf board anda bisa rent (menyewa) di pinggir pantai banyak terdapat rent surf board, hanya dengan mengeluarkan uang Rp.30.000 kita bisa menggunakannya selama 1 jam.

Gimana?? tertarik bermain surfing?? langsung saja ke pantai kuta bali. 
Lokasi Pantai Kuta terletak kira-kira 11 kilometer sebelah selatan Denpasar dan dapat dicapai dengan mudah menggunakan transportasi umum dari terminal bus Tegal dengan perjalanan kira-kira 15 menit. Atau kira-kira 3 km dari bandara Ngurah Rai Denpasar.




0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More