Minggu, 29 Juli 2012

Manfa'atkan Waktumu Dengan Berbagi

Sampaikanlah walau hanya satu kalimat, namun bermanfa'at. Kata itulah yang memotivasi saya, sehingga bisa menjadi begini.Saya adalah seorang anak kampung yang tinggal di pelosok desa terpencil, dulunya saya sangat gaptek, tidak mengerti tentang komputer bahkan memegangnya pun tidak berani karena takut rusak, namun saya memiliki tekad yang kuat untuk bisa mengerti yang namanya komputer. Sampai akhirnya saya mengerti yang namanya internet dan dari sinilah saya belajar semuanya, internet ibarat guru bagi saya, banyak hal yang dapat saya pelajari dan dapat menggali ilmu. Sebelumnya saya bingung dari mana / siapa orang yang menulis berita atau ilmu tersebut? akhirnya setelah mengerti saya berniat untuk menjadi seperti mereka yang bisa membagikan ilmunya, sungguh luar biasa. Sempat saya ragu, apakah saya bisa menjadi seperti mereka? namun dengan keinginan dan semangat yang tinggi rasa ragu itupun hilang dan saya memulai yang namanya Nge-Blog. dari Blog ini saya mencoba untuk menulis berbagai macam ilmu yang saya dapat dari pengalaman saya. Bagi para sahabat blog lainnya marilah kita semangat untuk melestarikan sifat berbagi ini, karena masih banyak orang yang membutuhkan atau ingin mengetahui apa yang belum mereka ketahui. Sungguh mulia apa yang kita bagikan apabila bisa berguna bagi orang lain. Ingatlah "Berbagi Takkan Pernah Rugi" mari kita tanamkan sifat saling peduli dan sifat senang berbagi di dalam diri kita. Salam berbagi untuk sahabat semua :)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More