Sabtu, 14 Juli 2012

Cara Mengirim Game Handphone Melalui Bluetooth

Mungkin anda bingung kenapa game pada handphone tidak bisa kita kirim ke handphone lain melalui bluetooth, mungkin itu di karenakan sudah pengaturan dari handphone kita. Tapi jangan khawatir hal tersebut bisa kita selesaikan menggunakan aplikasi yang bernama BlueFTP. Aplikasi ini saya dapat ketika mencari aplikasi java di google, dan saya bingung apa kegunaan dari aplikasi tersebut, iseng-iseng saya download aplikasi tersebut dan alhamdulillah ternyata saya mengerti pemanfa'atan aplikasi tersebut. Aplikasi tersebut hanya untuk HP yang berbasis java, bagi yang symbian silahkan cari di mbah google.

Bagi yang ingin download BlueFTP silahkan di sini.
Caranya menggunakan aplikasi tersebut sangat mudah dan saya yakin anda pasti bisa.

Selamat Mencoba...

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More