Kamis, 16 Februari 2012

Membuat Photo Menjadi Animasi (gif) Dengan Photoscape


Mungkin anda sering melihat banyak orang yang membuat photonya menjadi animasi, dan mungkin anda bertanya dalam hati anda sendiri,,bagaimana ya cara membuatnya???
Hahaha :D Baiklah langsung saja saya akan menjelaskan cara membuatnya, pada tutorial ini saya menggunakan photo saya ma sii DIA...

1)Buka program photoscape dan pilih menu AniGif
2)Drop/letakkan photo yang mau dibuat menjadi animasi seperti gambar di bawah ini (di sini saya menggunakan 4 foto, anda bisa menggunakan sesuai keinginan)
3)Klik Change Effect untuk memberikan effect (di sini saya menggunakan effect Transit the current frame to black)
4)Klik hange Time untuk memberikan kecepatan pergantian photo
5)Tinggal di Save dedeh... Mudah kaan????

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More